Kegiatan LDK Pengurus OSIS dan Ekstrakurikuler Insyaallah akan dilaksanakan besok pada hari kamis, 29 April 2021 yang akan dihadiri oleh Pemateri/Motivator Nasional Dr. Umi Dayati, M.Pd,  di Auditorium lt 4 Gedung Sains Terpadu MAN 2 Kota Malang, mulai pukul 08.00 s/d selesai.

PROFIL MOTIVATOR

Nama Dr Umi Dayati MPd sebagai motivator Nasional dan bahkan sudah dikenal hingga tingkat ASEAN.

Menemui Dr Umi Dayati MPd bisa dikatakan cukup susah-susah gampang. Dikatakan gampang karena hanya dengan berkirim pesan singkat saja sudah bisa membuat janji. Dikatakan susah karena jam terbangnya yang tinggi, jadi jarang berada di Kota Malang. Sebab, dia harus mengisi seminar dan ceramah di sana-sini. Termasuk dari satu kota ke kota yang lain.

Beliau, selain pernah menjadi walimurid MAN 2 Kota Malang, Bu Umi merupakan dosen senior di jurusan PLS UM. Awalnya tidak ada pikiran untuk menjadi motivator. Namun selama menjadi pembicara, Umi menemukan bahwa audiens cenderung untuk melupakan materinya. Maka salah satu cara agar audiens ingat materi yang disampaikan, adalah dengan diberi motivasi. ”Ternyata cara seperti itu ampuh juga dan keterusan hingga sekarang,” urai perempuan yang masih energik di usia 56 tahun ini.

Menjadi motivator, namanya semakin melambung. Berkali-kali dia dijadikan pembicara di seminar-seminar, baik di dalam maupun di luar negeri. ”Kalau tingkat ASEAN sudah, tapi kalau di luar ASEAN masih belum,” jelas owner Indonesia LED Consultant.

Sumber :
http://radarmalang.co.id/dr-umi-dayati-mpd-dosen-um-sekaligus-motivator-level-asean-25963.htm

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait